Ad Code

Responsive Advertisement

PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Pada Jumat (17/3/2023), PSM Makassar menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. Pertandingan tersebut menjadi laga yang sangat dinantikan oleh para pendukung kedua tim.

Sejak awal pertandingan, PSM Makassar menunjukkan dominasinya dengan menguasai bola dan menciptakan peluang yang berbahaya ke gawang Bhayangkara FC. Namun, pertahanan Bhayangkara FC berhasil bertahan dengan baik dan tidak membiarkan PSM Makassar mencetak gol.

Tidak ingin kalah, Bhayangkara FC mencoba meningkatkan serangan mereka dan beberapa kali berhasil membuat kiper PSM Makassar, Syahrul Azhar, melakukan penyelamatan yang gemilang. Namun, tidak ada gol yang berhasil tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua, PSM Makassar kembali menekan dengan keras dan berhasil mencetak gol pada menit ke-60 melalui tendangan keras dari Muhammad Rahmat. Gol tersebut membuat pendukung PSM Makassar semakin bersemangat dan memberikan dukungan penuh untuk tim kesayangan mereka.

Bhayangkara FC mencoba bangkit kembali dan mengubah strateginya dengan memasukkan beberapa pemain cadangan. Namun, usaha mereka tidak membuahkan hasil dan pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar.

Kemenangan ini membuat PSM Makassar naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan mengumpulkan 33 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan, Bhayangkara FC tetap berada di posisi keempat dengan 28 poin dari 16 pertandingan.

Secara keseluruhan, pertandingan antara PSM Makassar dan Bhayangkara FC berlangsung dengan intensitas yang tinggi dan disaksikan oleh ribuan pendukung di Stadion Gelora BJ Habibie. Kemenangan yang diraih oleh PSM Makassar menjadi bukti bahwa mereka masih menjadi salah satu tim yang kuat di Liga 1 2022/2023 dan berpotensi untuk meraih gelar juara musim ini.

Post a Comment

0 Comments

'